Eks Timnas U-20 Brasil Merapat Ke Semen Padang

redaksi.co.id - Eks Timnas U-20 Brasil Merapat Ke Semen Padang Semen Padang terus melakukan perburuan pemain untuk melengkapi kuota 24 pemain tahun ini. Selain pemain lokal,...

5 0

redaksi.co.id – Eks Timnas U-20 Brasil Merapat Ke Semen Padang

Semen Padang terus melakukan perburuan pemain untuk melengkapi kuota 24 pemain tahun ini. Selain pemain lokal, tim Kabau Sirah juga masih mencari pemain asing berkualitas.

Satu pemain asing yang sudah merapat adalah Cassio Francisco de Jesus. Dia merupakan mantan penggawa tim nasional Brasil U-20. Meski begitu, pemain yang berposisi sebagai bek tengah itu tak langsung disodori kontrak oleh Semen Padang.

“Kami masih akan lihat, sembari menunggu dua pemain lagi dari Brasil yang akan datang dalam sehari atau dua hari ini,” kata Nilmaizar, pelatih Semen Padang.

Lebih lanjut, Nil juga menuturkan pihaknya masih menunggu dua pemain Brasil lainnya yang bakal menjalani seleksi. “Posisinya satu striker, namanya Taffarel, satu lagi gelandang tapi saya lupa namanya,” bebernya.

Sementara untuk pemain lokal, setelah mendapatkan Rico Simanjuntak dan Agung Prasetyo, mantan pelatih timnas Indonesia itu mengaku masih membutuhkan dua pemain lagi untuk posisi tengah atau sayap, serta penyerang.

“Kami sedang usahakan, mudah-mudahan akan segera datang,” lanjutnya.

Sedangkan untuk posisi kiper, Semen Padang juga tengah mencari pendamping sepadan untuk Jandia Eka Putra. “Sudah ada nama, soal kiper itu sepenuhnya tanggung jawab Zul (Zulkarnaen Zakaria, pelatih kiper),” tutup Nil.(gk-33)

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!