Disodori Kontrak Baru, Gaji Vardy Masih Seperlima Guardiola

redaksi.co.id - Disodori Kontrak Baru, Gaji Vardy Masih Seperlima Guardiola Striker paling tajam di Liga Inggris saat ini, Jamie Vardy dikabarkan bakal segera teken kontrak baru...

21 0

redaksi.co.id – Disodori Kontrak Baru, Gaji Vardy Masih Seperlima Guardiola

Striker paling tajam di Liga Inggris saat ini, Jamie Vardy dikabarkan bakal segera teken kontrak baru dengan Leicester City. The Foxes dikabarkan siap gaji Vardy sebesar 60 ribu pounds per pekan.

Jika dihitung-hitung, gaji Vardy masih seperlima saja dari gaji yang didapatkan calon manajer anyar Manchester City, Josep ‘Pep’ Guardiola yang mendapatkan gaji 313 ribu pounds (Rp 6,2 Miliar) per pekan.

Pemain yang cetak 18 gol ini juga diminati Manchester United dan Chelsea. Namun striker berusia 29 tahun ini belum ingin pindah.

Dia masih ingin menikmati masa yang lama dengan The Foxes. “Orang-orang tidak tahu. Saya ingin berada di sini untuk waktu yang lama,” katanya seperti dikutip BBC.

Vardy dikabarkan bakal teken kontrak selama 3,5 tahun. Sebenarnya, pemain asal Inggris ini masih menyisakan dua tahun lagi di kontrak lama. Tapi, Leicester ingin ikat dia lebih lama seiring penampilan gemilang Vardy.

Pada November lalu, Vardy cetak rekor menjadi pemain pertama yang cetak 11 gol beruntun. Dia kalahkan rekor Ruud van Nistelrooy kala bersama MU.

Leicester City menjadi klub beruntung dengan menggaet Vardy. Saat diboyong dari klub nonliga Fleetwood pada 2012, Vardy hanya dibeli dengan nilai 1 juta pounds saja.

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!