Indra Bekti: Ini Sudah Menjijikkan

redaksi.co.id - Indra Bekti: Ini Sudah Menjijikkan JAKARTA - Reza Pahlevi melaporkan artis serbabisa Indra Bekti ke Polda Metro Jaya, Jakarta terkait perkara dugaan pencabulan terhadap...

32 0

redaksi.co.id – Indra Bekti: Ini Sudah Menjijikkan

JAKARTA – Reza Pahlevi melaporkan artis serbabisa Indra Bekti ke Polda Metro Jaya, Jakarta terkait perkara dugaan pencabulan terhadap anak di bawah umur. Indra menganggap hal itu sebagai fitnah.

“Ini sudah menjijikan, apa yang dia katakan benar-benar fitnah luar biasa. Nanti kita tunggu saja bagaimana prosesnya,” kata Indra di kantor Komisi Penyiaran Indonesia Pusat, Jakarta, Rabu (3/2).

Menurut Indra, rekan-rekan artis juga merasa jijik melihat tayangan laporan Reza. “Jadi pokoknya banyak benar teman-teman artis yang jijik banget dengan yang baru ini,” ucapnya.

Seperti diberitakan, Reza mengaku bertemu dengan Indra di salah satu stasiun televisi. Suami Aldilla Jelita itu meminta nomor ponsel Reza. Kemudian, Indra menghubungi pria kelahiran Banjarmasin, 1 Juli 1992 itu.

Pria 38 tahun itu meminta Reza untuk datang ke rumahnya di Radio Dalam. Pada saat tiba di rumah Indra, Reza diminta masuk ke kamar pria kelahiran Jakarta itu. Peristiwa itu terjadi pada 2010 lalu.

Reza mengungkapkan, dirinya dilecehkan oleh Indra di kamar. Indra membuka baju. Seluruh bagian tubuhnya, sambung Reza, dipegang oleh Indra. (gil/)

Artikel Lainnya:

Australia Bagi Info Soal Mirna

Ayah Mirna: Pembunuhan Mirna Bermotif Kepribadian Ganda

6 Hal Menarik Soal Hubungan ‘Terlarang’ Jessica dan Mirna

Gaya Cinta Laura Saat Pemotretan

Foto Ayah Sophia Latjuba yang Mirip Ariel

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!