Pep Guardiola Bakal Terkejut Dengan Liga Primer Inggris

redaksi.co.id - Pep Guardiola Bakal Terkejut Dengan Liga Primer Inggris Mantan gelandang timnas Jerman, Dietmar Hamman memprediksi, Liga Primer Inggris bakal menghadirkan kejutan bagi Pep Guardiola....

36 0

redaksi.co.id – Pep Guardiola Bakal Terkejut Dengan Liga Primer Inggris

Mantan gelandang timnas Jerman, Dietmar Hamman memprediksi, Liga Primer Inggris bakal menghadirkan kejutan bagi Pep Guardiola. Hamman mengatakan, Guardiola harus mempersiapkan diri menghadapi atmosfer di Inggris.

Guardiola bakal meninggalkan Allianz Arena saat kontraknya bersama Bayern Munich berakhir pada musim panas nanti. Manchester City telah mengumumkan Guardiola sebagai pengganti Manuel Pellegrini di kursi manajer musim depan.

Hamman pernah merumput di Inggris bersama Liverpool, Bolton Wanderers dan Man. City saat masih menjadi pemain. Dia menilai, Liga Primer tidak lagi menjadi liga terbaik di Eropa.

“Setelah berkarier bersama Barcelona dan Munich, dia akan terkejut (dengan Liga Primer),” kata Hamman, seperti dilansir Kicker.

“Ketika merasakan atmosfer di stadion di Inggris, dia mungkin berpikir sedang berada di Unterhaching,” tandasnya, mengacu kepada klub Bavaria yang bermain di salah satu Divisi Regional Jerman.

“Liga Primer bukan liga terbaik di Eropa. Bundesliga memiliki permainan menyerang dan teknik individu yang merupakan produk paling menarik,” seru Hamman.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!