Ini Alasan Model Seksi Vanesya Angelic Enggan Buka Suara Soal Penganiayaan yang Dialami

redaksi.co.id - Ini Alasan Model Seksi Vanesya Angelic Enggan Buka Suara Soal Penganiayaan yang Dialami Model seksi Vanesya Angelic mengakui kalau dirinya telah menjadi korban penganiayaan...

15 0

redaksi.co.id – Ini Alasan Model Seksi Vanesya Angelic Enggan Buka Suara Soal Penganiayaan yang Dialami

Model seksi Vanesya Angelic mengakui kalau dirinya telah menjadi korban penganiayaan dari seorang pengusaha bernama Rizal Irfan.

Kendati demikian, wanita berparas cantik itu masih enggan bercerita perihal pengalaman tragis yang baru saja menimpanya. Vanesya Angelic juga belum mau bercerita kapan dan di mana terjadinya kasus penganiayaan tersebut.

“Aku nggak mau rame (dieskpose media). Ini aja aku kaget kok ada berita begini,” kata Vanesya Angelic saat diwawancara Tabloidbintang.com, Rabu (2/3).

Bahkan Vanesya Angelic mengaku akan menghindar dari media untuk masalah yang satu ini. Salah satu alasannya, dia mengangap kasus penganiayaan sudah selesai dengan ditangkapnya Rizal Irfan.

“Sudah beres semuanya sama polisi kok,” ucapnya sambil mengakhiri pembicaraan.

Seperti ramai diberitakan, seorang pengusaha Rizal Irfan diamankan petugas kepolisian dari Polda Metro Jaya di salah satu tempat di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan. Dia sudah resmi ditetapkan sebagai tersangka.

(man/yb)

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!