Samuel Rizal dan Stevianne Agnecya Resmi Bercerai

redaksi.co.id - Samuel Rizal dan Stevianne Agnecya Resmi Bercerai Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan akhirnya mengabulkan gugatan cerai yang dilayangkan Stevianne Agnecya kepada Samuel Rizal....

37 0

redaksi.co.id – Samuel Rizal dan Stevianne Agnecya Resmi Bercerai

Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan akhirnya mengabulkan gugatan cerai yang dilayangkan Stevianne Agnecya kepada Samuel Rizal. Dengan begitu, Sammy, sapaan Samuel, resmi menyandang status duda.

Pernikahan yang dibina sejak 12 Februari 2012 lalu hancur karena Sammy dan Stevianne kerap cekcok. Puncaknya, Stevianne menggugat cerai Sammy pada 30 Oktober 2015. Dalam gugatannya, selain minta cerai, Stevianne juga memohon hak asuh anak, Drucilia Kalea Arifin.

“Gugatan pihak penggugat (Stevianne) dikabulkan seluruhnya,” kata Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Made Sutrisna saat dihubungi via telepon, Selasa (2/2/2016) malam.

Putusan cerai ini terbilang cepat, lantaran Sammy tak pernah meladeni gugatan Stevianne. Dengan begitu, hakim mengambil jalan putusan verstek lantaran hanya dihadiri pihak kuasa hukum Stevianne sebagai penggugat.

“Saat putusan dibacakan hakim, kuasa hukum atau penggugat sama-sama tidak datang. Sedangkan penggugat sama sekali tidak pernah hadir,” jelas Made.

Semantara mengenai harta gono-gini, tidak termasuk dalam gugatan cerai. Sepertinya Sammy dan Stevianne telah membuat kesepakatan yang berhubungan dengan harta secara terpisah. “Harta tidak ada dalam materi gugatan cerai, dan itu dibicarakan secara terpisah,” tuturnya. (Ras/fei)

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!