Pevoli Cantik Ini Kembali Ramaikan Proliga 2016

1015

redaksi.co.id – Pevoli Cantik Ini Kembali Ramaikan Proliga 2016

Sempat absen musim lalu, Pungky Afriecia kembali meramaikan kompetisi bola voli Pertamina Proliga 2016. Pevoli cantik ini akan memperkuat juara bertahan Jakarta Elektrik PLN.

“Saya pilih Jakarta Elektrik karena tahun lalu juara. Selain itu, rekan-rekan dan suasana timnya juga nyaman,” ungkap Pungky kepada Liputan6.com di Jakarta, baru-baru ini.

Sekadar informasi, diJakartaElektrik terdapat sejumlah pemain dari klubAlkoBandung. SelainPungky, adaYollaYuliana,ApriliaManganang, danWildaNur Fadilah.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Pemain tim voli putri Jakarta Elektrik PLN, Pungky Afriecia (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Selain faktor adanya teman, Pungky juga ingin kembali merasakan sentuhan tangan dingin Tian Mei yang sudah dua kali mengantarkan Jakarta Elektrik juara Proliga sebagai pelatih.

“Dia (Tian Mei) lebih detail dalam melatih. Selain itu, karena dia wanita, jadi juga gampang curhatnya,” ucap wanita kelahiran Bandung, 28 April 1994 itu.

Ini adalah kali kedua Pungky tampil di Proliga. Sebelumnya, kekasih strikerPersib Bandung Yandi Sofyan ini bermain untuk Manokwari Valeria Papua Barat pada 2014. Saat itu, penyuka makanan bebek goreng ini membawa Manokwari jadi runner-up.

(red/andhi/urhartanto/SN)

loading...

Comments

comments!