Lalu Gigih Arsanofa Simpan Video Bersama Indra Bekti

redaksi.co.id - Lalu Gigih Arsanofa Simpan Video Bersama Indra Bekti Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad RafiqJAKARTA - Tidak hanya bukti percakapan melalui pesan singkat atau telepon, pihak...

33 0

redaksi.co.id – Lalu Gigih Arsanofa Simpan Video Bersama Indra Bekti

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

JAKARTA – Tidak hanya bukti percakapan melalui pesan singkat atau telepon, pihak Lalu Gigih Arsanofa juga akan membawa bukti-bukti lainya ke Mabes Polri.

Melalui kuasa hukum Gigih, Gading Satria Nainggolan mengatakan, jika kliennya juga masih menyimpan video Gigih bersama Indra saat bertemu di kediaman yang berada di kawasa Radio Dalam, Jakarta Selatan.

“Ada video, tapi bukan video adegan tapi soal pernah bertemu. Hp klien saya jatuh, dan dikira rusak,” ujar Gading, ketika ditemui di Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (3/2/2016).

“Lalu klien kami coba selfie, dan tes kamera, tapi malah kepencet video. Jadi terekam Gigih dan ada suara pak IB lagi di rumah yang di Radio Dalam,” sambungnya.

Gading mengatakan, pada kesempatan itu juga ia menunjukkan foto yang diduga Indra Bekti tengah berada di sebuah kamar dan mengenakan kaos putih bertuliskan Arsanofa.

“Kalau denger Bu Dilla nangis-nangis bilang ini bohongan dan cari sensasi, Bu Dilla pasti tahu design interior bapak IB yang di Radio Dalam, ini di dalam kamar itu,” tuturnya.

“Pak IB pakai baju klien saya, dan siapapun ahli IT mau cek silakan. Semoga design kamarnya tidak diganti sekarang,” lanjut Gading sembari memperlihatkan foto tersebut.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!