Pioli Kecam Tindakan Rasis Fans Lazio Terhadap Bek Napoli

redaksi.co.id - Pioli Kecam Tindakan Rasis Fans Lazio Terhadap Bek Napoli Pelatih Lazio Stefano Lazio Pioli mengecam tindakan rasis yang dilakukan penggemar klub tersebut. Sejumlah Laziale...

28 0

redaksi.co.id – Pioli Kecam Tindakan Rasis Fans Lazio Terhadap Bek Napoli

Pelatih Lazio Stefano Lazio Pioli mengecam tindakan rasis yang dilakukan penggemar klub tersebut. Sejumlah Laziale kedapatan menghina bek Napoli Kalidou Koulibaly.

“Nyanyian diskriminatif tidak boleh ada. Setiap individu harus memiliki rasa hormat dan menunjukkan sikap sebagai orang yang berpendidikan,” kata allenatore kelahiran Parma kepada Ray Sport dikutip dari Football Italia, Kamis (4/2).

Meski begitu menurutnya tidak semua penggemar elang biru berlaku demikian. Hanya sekelompok kecil di stadion Olimpico membuat keonaran tersebut. Namun tetap saja sikap itu tidak dapat dierima.

“Saya sulit memahami nyanyian rasis ketika dalam skuat kami ada pemain kulit hitam,” tegasnya.

Hingga saat ini belum ada keterangan dari pihak FIGC terkait insiden tersebut. Lazio sendiri harus mengakui keunggulan tim tamu dua gol tanpa balas dalam laga yang berlangsung pada Kamis (4/2) dini hari WIB.

Kekalahan pada giornata ke-23 Serie itu membuat I Biancocelesti kian menjauh dari zona Eropa. Lazio tercecer di perinkat kesembilan dengan mengantongi 32 poin, tertinggal sembilan angka dari AS Roma di urutan kelima.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!