Sharapova Promosi Produk Cokelat Premium

164

redaksi.co.id – Sharapova Promosi Produk Cokelat Premium

Maria Sharapova terus melebarkan sayap bisnisnya lewat bendera Sugarpova. Setelah sukses menjual produk permen dan tabir surya, petenis asal Rusia itu kini mempromosikan produk cokelat premium yang diberi nama Sugarpova Premium Chocolates.

Sharapova rencananya mulai memasarkan produk cokelatnya sebelum bulan Mei, atau sebelum dimulainya turnamen Prancis Terbuka 2016.

Cokelat berbentuk bar itu akan tersedia dalam berbagai varian rasa, seperti cokelat susu, dark cokelat, dark cokelat kelapa panggang, serta cokelat susu strawberi. Untuk produk cokelat ini, Sharapova menggandeng perusahaan cokelat asal Polandia, Baron Chocolatier, sebagai mitranya.

Juara Amerika Terbuka 2006 itu memang cukup optimis memasarkan produk anyarnya, mengingat jumlah penjualan yang didapatnya lewat bendera Sugarpova terus meningkat. Produk yang dikeluarkan Sugarpova sendiri sudah terjual di 30 negara dan penjualan tahun lalu mencapai lima juta karung.

Saya mengelilingi seluruh dunia untuk mencari cokelat yang tepat. Baron pilihan yang sempurna, mengingat sejarah mengakar mereka membuat produk cokelat premium, ditambah langkah yang signifikan dalam pengerjaannya, ujar Sharapova seperti dilansir Vavel.

Mantan ratu tenis dunia itu berharap produk cokelatnya bisa membuat penikmatnya santai sejenak dari kesibukan sehari-hari dan menikmati lezatnya setiap gigitan saat menyantap cokelat tersebut.

Saya ingin membuat sebuah pengalaman melalui produk ini, momen kesenangan. Di mana waktu bisa berhenti dan seseorang bisa menikmati sedikit kesenangan hidup seperti gigitan cokelat yang sensual. Produk ini mewakili banyak favorit saya dalam hidup, seperti makanan, sebuah senyuman, dan sedikit momen yang menyenangkan, tuturnya.

Lewat Sugarpova Chocolate, kamu bisa beristirahat sejenak dari keramaian dan hiruk pikuk kehidupan agar bisa bernafas dan memberikanmu waktu pribadi untuk menikmati kesenangan sederhana seperti lezatnya gigitan cokelat, lanjutnya.

Sharapova memperkenalkan produk cokelatnya pada acara ISM Expostion yang digelar di Cologne, Jerman. Dalam kesempatan itu, Sharapova memberikan kesempatan eksklusif pada fansnya untuk merasakan terlebih dahulu rasa produk cokelatnya.

Wanita 28 tahun itu memang dikenal selalu menjaga hubungannya dengan para fans, terutama yang terkait dengan bisnisnya.

Pada bulan Juli tahun lalu, Sharapova pernah mengadakan promosi khusus yakni menawarkan jus dan smoothie di Sugarpova Candy Lounge miliknya yang terletak di Wimbledon High Street.

Petenis nomor enam dunia itu juga menyempatkan waktu berkunjung langsung ke toko untuk membuat smoothie buah, wawancara bersama media, dan bertemu dengan para fans.

Dari foto yang dilansir Daily Mail, tampak Sharapova sedang membuat smoothie pesanan pengunjung. Sedangkan di belakang Sharapova, terlihat daftar menu jus yang siap dihidangkan seperti rasa cheeky (campuran stroberi, bit merah, lemon, apel), rasa silly (campuran bayam, apel, jeruk nipis), rasa sassy (campuran nanas, markisa, apel), dan rasa quirky (campuran wortel, jahe, lemon). Minuman jus yang ditawarkan disajikan dalam ukuran berbeda.

Untuk ukuran kecil dibanderol empat pound (sekitar Rp 89 ribu), ukuran sedang seharga lima pound (sekitar Rp 103 ribu), dan ukuran besar seharga enam pound (sekitar Rp 124 ribu).

Saya sudah datang ke Wimbledon selama bertahun-tahun. Desa Wimbledon sangat kecil dan menjadi tempat yang aneh. Kami pikir itu akan menjadi keren jika memiliki toko di desa, yang mana orang bisa singgah sejenak mendapatkan pengalaman. Dan tidak hanya membeli permen, tapi juga jus. Bersantai, bersenang-senang di booth foto. Jadi itu lebih dari sekedar toko permen, jelas Sharapova.

(red/urista/urnamasari/NP)

loading...

Comments

comments!