Pipi Lebih Tirus, Ivan Gunawan Lakukan Tanam Benang di Wajah

redaksi.co.id - Pipi Lebih Tirus, Ivan Gunawan Lakukan Tanam Benang di Wajah JAKARTA -- Fashion designer kondang Ivan Gunawan mengaku bahwa penampilan merupakan aset yang sangat...

45 0

redaksi.co.id – Pipi Lebih Tirus, Ivan Gunawan Lakukan Tanam Benang di Wajah

JAKARTA — Fashion designer kondang Ivan Gunawan mengaku bahwa penampilan merupakan aset yang sangat penting bagi seorang public figure. Tak heran, hal ini menjadikan alasan dirinya selalu tampil menawan di layar kaca.

“Buat aku, sejak dini kita harus memperhatikan kesehatan kulit dan performa wajah. Karena wajah merupakan aset atau sebuah investasi kegantengan yang memang wajib diperhatikan,” kata dia saat jumpa pers di klinik Dermaster, Kemang, Jakarta Selatan Rabu (3/2).

Untuk menunjang hal tersebut, Igun, sapaan akrab Ivan Gunawan melakukan tanam benang di sebuah klinik kecantikan, Dermaster Aesthetic Clinic.

“Aku pakai beberapa teknologi, diantaranya pengencangan wajah, pengangkatan (facelift), botox untuk mengisi bagian wajah yang agak kendor,” tambah dia.

Igun mengaku bahwa salah satu perawatan favoritnya adalah milano thread double needle atau yang saat ini dinamakan Igun Thread yang menggunakan benang polycrapolactone yang diserap oleh tubuh setelah 18 bulan denga panjang 23 cm.

“Fungsinya untuk mengangkat atau mengencangkan bagian pipi, sehingga wajah aku tampil bentuk V shape. Jadi kelihatan lebih tirus,” tambah dia.

Untuk mencapai hasil sedemikian rupa diakui Igun memang tidak instan. Dirinya perlu bolak-balik klinik untuk melakukan konsultasi dan perawatan.

“Kurang lebih sekitar 5 bulan sampai saat ini masih berlangsung. Hasilnya juga sudah mulai terlihat,” jelas Igun.

Dikatakan oleh dokter Jessica Suryadi, selaku Head of Doctor Dermaster Indonesia, biaya yang dikeluarkan Ivan Gunawan untuk pengencangan kulit dan pembentukan V shape tersebut mencapai Rp 100 juta.

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!