Resmi ke City, Guardiola Bakal Kejar 2 Pemain Incaran MU

redaksi.co.id - Resmi ke City, Guardiola Bakal Kejar 2 Pemain Incaran MU Rumor transfer langsung menyertai kepastian Josep Guardiola latih Manchester City musim depan. Pelatih asal...

41 0

redaksi.co.id – Resmi ke City, Guardiola Bakal Kejar 2 Pemain Incaran MU

Rumor transfer langsung menyertai kepastian Josep Guardiola latih Manchester City musim depan. Pelatih asal Katalunya ini dikabarkan bakal meminta manajemen Man City untuk mengejar dua pemain incaran Manchester United (MU), Paul Pogba dan John Stones.

Seperti dilansir Daily Mail, dia akan minta manajemen City penuhi klausul kontrak Pogba yang bernilai 80 juta pounds dan stones 50 juta pounds.

Selain diminati MU, Pogba juga jadi incaran dua raksasa Spanyol Barcelona dan Real Madrid. Pep sepertinya harus adu kuat dengan dua raksasa Spanyol ini dalam membujuk gelandang asal Prancis tersebut.

Sedangkan Stones memang sudah lama diminati MU. Selain MU, Chelsea juga naksir dengan bek jangkung ini. Maka itu, persaingan di bursa transfer Liga Inggris pada Juni nanti bakal sangat seru. ‘Perang’ antar klub besar bakal terjadi, dipicu oleh kehadiran Guardiola di City.

Terungkap pula, Guardiola kini menjadi pelatih termahal di dunia. Bahkan, Guardiola yang dikontrak tiga musim oleh Manchester City menjadi figur yang paling mahal di Liga Inggris.

Dia digaji 300 ribu pounds (Rp 5,9 M) per pekan. Gaji Guardiola lebih besar 40 ribu pounds ketimbang bintang MU, Wayne Rooney yang digaji 260 ribu pounds per pekan. Rooney sendiri diketahui pemain yang digaji paling mahal di Liga Inggris.

City sangat percaya dengan kualitas Guardiola. Sepanjang kariernya, Guardiola hanya kalah 19 kali dari 239 laga yang diikutinya bersama Barcelona dan Bayern Muenchen.

Guardiola juga diyakini bisa menarik pemain bintang untuk bergabung. “Jika Anda fans City, Anda bisa berharap pemain-pemain bintang bakal segera datang,” kata eks Barcelona, Thierry Henry.

(red/isang/ima/ijaya/RBW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!