Prisia Nasution Cari Pria Setangguh Badak

redaksi.co.id - Prisia Nasution Cari Pria Setangguh Badak Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad RafiqJAKARTA - Memiliki wajah cantik, berkulit eksotis, tinggi dan peraih sejumlah penghargaan di industri...

32 0

redaksi.co.id – Prisia Nasution Cari Pria Setangguh Badak

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

JAKARTA – Memiliki wajah cantik, berkulit eksotis, tinggi dan peraih sejumlah penghargaan di industri film tanah air, tidak membuat aktris Prisia Nasution mudah mendapatkan pendamping hidup.

Prisa mengaku, tidak mau mencari-cari siapa sosok pria yang mencintainya.

Ia memiliki perumpaan dari cinta binatang Badak wanita yang menunggu dikejar Badak laki-laki tangguh untuk mendapatkan cinta.

“Pacar mah nggak usah dicari. Kita ibaratin aja kaya Badak. Badak cewek itu yang ngejar cowoknya,” ucap Prisia, ketika ditemui Tribunnews.com, di kantor Falcon Picture, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (2/2/2016).

“Kalau cowoknya lelah, berarti dia nggak dapat itu Badak cewek. Tapi kalau sebaliknya, berarti Badak itu tangguh,” lanjutnya seraya tersenyum.

Ketika ditanya apakah aktris berusia 30 tahun itu telah mendapatkan sosok pria tangguh seperti Badak, Prisia hanya tersenyum dan menjawabnya singkat.

“Ada lah. Kalau aku sih yang penting pas ketemu dan jalan klik aja. Nggak ada kriteria-kriteria yang gimana gitu. Tapi nanti juga tahu sendiri,” tutur dia seraya tersenyum.

Pemain film ‘Comic 8: Casino Kings’ ini menuturkan, dirinya juga belum mempersiapkan seperti apa gambaran pernikahan, jika telah mendapatkan sosok pria yang tepat dan mau menikahinya.

Ia juga bersyukur, orangtua sudah tidak memaksa Prisia segera menikah dan memberikan semua keputusan kepada dia.

“Nikah kan nggak perlu biaya banyak, yang penting sah aja. He-he-he. Orangtua aku juga sudah yang hopeless tanya soal begituan,” imbuh seraya tersenyum.

Ketika kembali ditegaskan, apakah ia sudah menemukan sosok pria yang akan segera meminangnya, Prisa pun tidak memberikan jawaban pasti. “Insya Allah, doain aja,” katanya tersenyum sumringah.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!