Honor Tidak Turun, Krisdayanti Masih Bisa Sepanggung dengan Syahrini

redaksi.co.id - Honor Tidak Turun, Krisdayanti Masih Bisa Sepanggung dengan Syahrini Popularitas Krisdayanti (40) perlahan mulai surut. Digantikan oleh generasi baru yang lebih muda dan segar....

12 0

redaksi.co.id – Honor Tidak Turun, Krisdayanti Masih Bisa Sepanggung dengan Syahrini

Popularitas Krisdayanti (40) perlahan mulai surut. Digantikan oleh generasi baru yang lebih muda dan segar. Sebuah proses alam yang normal. Meski demikian, hal itu tidak membuat diva pop ini harus membanting harga agar bisa mendapatkan job manggung.

Kualitas suara yang tetap terjaga serta lagu-lagu yang sudah tidak asing di telinga masyarakat membuat Krisdayanti tidak membanting harga untuk bisa bertahan.

“Oke, mungkin saya enggak sepopuler dulu lagi, tapi kualitas saya enggak menurun. Honor alhamdulillah enggak menurun. Lumayanlah,” kata Krisdayanti

Menurut Krisdayanti yang honornya bisa mencapai 60 juta rupiah ini, dengan kualitas vokal yang terjaga masih pantas satu panggung dengan penyanyi-penyanyi lain yang saat ini eksis. Krisdayanti mengaku tidak gentar menghadapi persaingan.

“Saya misalnya masih bisa sepanggung dengan Syahrini. Kualitas saya kan enggak menurun. Harga saya pun enggak bisa di bawah dia. Standarnya tetap terjaga,” ungkap pelantun “Mahadaya Cinta” dan “Yang Kumau”.

Berbeda dengan show off air yang honornya memiliki nilai tertentu, show on air justru tidak.

“On air saya enggak nilai. Itu buat jaga eksistensi saja. Kecuali kayak ulang tahun (televisi), bolehlah,” Krisdayanti menyatakan. (ind/yb)

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!