Trik Maudy Koesnaedy Bagi Waktu Karier dan Keluarga

redaksi.co.id - Trik Maudy Koesnaedy Bagi Waktu Karier dan Keluarga Meski telah menjadi ibu, aktris Maudy Koesnaedi masih menjalani segudang aktivitas. Perempuan yang mengawali karier lewat...

12 0

redaksi.co.id – Trik Maudy Koesnaedy Bagi Waktu Karier dan Keluarga

Meski telah menjadi ibu, aktris Maudy Koesnaedi masih menjalani segudang aktivitas. Perempuan yang mengawali karier lewat ajang pemilihan Abang None itu kini masih sangat eksis di dunia hiburan.

“Sekarang masih sibuk membawakan program acara TV, juga sedang menyiapkan beberapa pementasan teater,” ujar Maudy saat ditemui di Jakarta, kemarin (4/2).

Agar bisa tetap optimal mengurus keluarga, Maudy punya cara khusus. Istri dari Frederik Johannes Meijer itu selalu mengatur jadwal dan waktunya dengan baik.

Misalnya, ia menyiapkan keperluan sekolah putra satu-satunya, Eddy Maliq Meijer (9 tahun) di malam hari. Pasalnya, Eddy bersekolah pukul 07.00-14.00 WIB sementara Maudy harus sudah berada di studio pukul enam pagi.

“Kalau pagi-pagi nggak mungkin, sudah rusuh,” kata perempuan kelahiran Jakarta, 8 April 1975 itu.

Pemeran Zaenab dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu bercerita, sempat ada bentrok antara pekerjaan dan acara dengan anak. Misalnya, saat Eddy mementaskan pertunjukan di sekolah sementara ia harus pengambilan gambar di Cikarang.

Jika demikian, Maudy mengaku mendahulukan keperluan anak. Namun, ia tetap berkoordinasi dengan tim kerja dengan melakukan penjadwalan ulang pekerjaan.

Maudy mengaku hanya bisa ngobrol akrab dengan anaknya pada sore hingga malam hari, kecuali saat ada pekerjaan mendesak. Saat itulah ia benar-benar menciptakan waktu berkualitas dan momen istimewa.

“Saat ngobrol duduk bersama itu waktu untuk melepas stres agar rileks dan semangat lagi,” kata Maudy.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!