21 Pemain Tim Futsal Ini Kompak Mengecat Rambut

246

redaksi.co.id – 21 Pemain Tim Futsal Ini Kompak Mengecat Rambut

Ada hal menarik dari ElectricPLN yang akan berkompetisi di Pro Futsal League musim ini. Para pemain klub asal Jakarta tersebut kompakmengecat rambut dengan warna pirang.Menurut pelatih PLN Electric, Vennard Hutabarat, hal ini sebagai ciri khas dan keseragaman tim.

“Para pemain memang sengaja mengecat rambutnya jadi pirang. Tapi tidak maksud khusus soal hal ini,” kata Vennard saat jumpa pers di hotel Century Park, Rabu (3/2/2016).

Gaya rambut nyentrik seperti itu memang sudah melekat dalam diri Vennard.Namun, ia menegaskan tidak ada paksaan bagi para pemainnya untuk mengecat warna rambut seperti itu.

Mantan pemain Timnas Indonesia itu akan mempertahankan hal tersebut sampai musim Pro Futsal League berakhir, sehingga penampilan mereka berbeda dari tim lain.

“Para pemain akan terus berambut pirang sampai akhir musim. Semoga dengan adanya ini kami bisa bermain lebih kompak dan bagus,” jelasnya.

Pro Futsal League bergulir pada 6 Februari sampai 5 Juni 2016. Sebanyak 16 klub sudah memastikan diri bermain dalam kompetisi resmi futsal Tanah Air tersebut.

Tahun ini, Electricberkekuatan 21 pemain tanpa pilar asing. Pasalnya, manajemen tim tak bisa mendatangkan pemain asal Spanyol lantaran Indonesia masih disanksiFIFA.

“Kompetisi futsal ini resmi, jadi harus melewati prosedur antar-federasi, sementara federasi Indonesia sedang disanksi. Berbeda dengan klub sepak bola yang mengikuti turnamen dan bisa memakai pemain asing dengan visa turis,” ucap Jerico Umbas, pembina tim ElectricPLN.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

loading...

Comments

comments!