Klub Terbaik yang Pernah Diperkuat Emmanuel Adebayor

redaksi.co.id - Klub Terbaik yang Pernah Diperkuat Emmanuel Adebayor Striker Crystal Palace Emmanuel Adebayor menyatakan, bermain untuk Real Madrid merupakan peristiwa paling menarik dalam karier sepakbolanya.Pemain...

11 0

redaksi.co.id – Klub Terbaik yang Pernah Diperkuat Emmanuel Adebayor

Striker Crystal Palace Emmanuel Adebayor menyatakan, bermain untuk Real Madrid merupakan peristiwa paling menarik dalam karier sepakbolanya.

Pemain asal Togo berusia 31 tahun itu pernah bermain untuk Los Blancos di paruh kedua musim 2010/11, dengan status pinjaman dari Manchester City. Meski hanya sebentar, ia mengaku menikmati masa peminjaman di Santiago Bernabeu.

“Saya katakan kepada pesepakbola-pesepakbola muda untuk memiliki ambisi bermain apakah untuk Real Madrid atau Barcelona, bahkan hanya untuk satu bulan dalam karier kalian,” ujar Adebayor di laman resmi Palace.

“Kalian harus melakukannya. Itu adalah pengalaman terbaik dan klub terbaik yang pernah saya perkuat.”

“Bermain untuk mereka adalah peristiwa paling menarik sepanjang karier saya karena ketika di Afrika, kami tahu Galacticos dan melihat mereka bermain dengan kostum putih. Dan, ketika saya datang ke sana, berjalan ke ruang ganti, melihat para pemain, dan meneken kontrak merupakan hal yang luar biasa.”

(red/ngga/eksa/AR)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!