Schweinsteiger dan Ivanovic Dikabarkan akan Menikah

redaksi.co.id - Schweinsteiger dan Ivanovic Dikabarkan akan Menikah Menjalinkasih sejak September 2014, Bastian Schweinsteiger dan Ana Ivanovic dikabarkan akan meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan Juni...

14 0

redaksi.co.id – Schweinsteiger dan Ivanovic Dikabarkan akan Menikah

Menjalinkasih sejak September 2014, Bastian Schweinsteiger dan Ana Ivanovic dikabarkan akan meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan Juni 2016.

Bulan itu sangat ideal bagi pasangan atlet tersebut.

Kabar tentang pernikahan pemain Manchester United dengan petenis cantik dan seksi ini telah berhembus sejak Ana kedapatan memakai cincin spesial, saat keduanya menghadiri acara sosial di Royal Cafe, London.

Pemilihan bulan Juni, lantaran turnamen Wimbledon baru digelar akhir Juni. Juga Liga Inggris berakhir di bulan itu.

Dikutip dari 101Greatgoals, petenis wanita asal Jerman, Angelique Kerber, mengklaim Schweini, sapaan akrab Schweinsteiger, dan Ana sedang mempersiapkan pernikahan mereka.

Wanita peraih gelar Australian Open itu, membocorkan rencana pernikahan Schweinsteiger dan Ivanovic ketika diwawancara majalah Bunte, baru-baru ini.

“Ana merupakan teman terdekat saya selama turnamen. Mereka berdua sangat manis, saya tak sabar menanti pernikahannya,” kata Kerber.

Namun, petenis 28 tahun itu tak merinci tanggal Ana akan menikah. Hanya menyebutkan musim panas (Juni) tahun ini.

“Saya bersiap untuk pernikahan mereka. Tapi maaf, saya enggak bisa mengungkapkan tanggal pernikahan mereka pada Anda,” kata Kerber.

Kicauan petenis peringkat dua dunia itu berawal dari ucapan selamat Schweinsteiger dan Ivanovic setelah dirinya meraih juara Australian Open 2016 mengalahkan petenis nomor satu dunia, Serena Williams, pekan lalu.

“Ana dan Bastian mengirimkan saya foto mereka beserta ucapan selamat,” ujar Kerber.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!