Suami Meninggal, Celine Dion: Saya Merasakan Cintanya di Ruangan Ini

redaksi.co.id - Suami Meninggal, Celine Dion: Saya Merasakan Cintanya di Ruangan Ini Celine Dion akhirnya buka suara pada publik setelah suaminya Rene Angelil meninggal, 14 Januari...

23 0

redaksi.co.id – Suami Meninggal, Celine Dion: Saya Merasakan Cintanya di Ruangan Ini

Celine Dion akhirnya buka suara pada publik setelah suaminya Rene Angelil meninggal, 14 Januari lalu. Di panggung perdananya yang dinamaiA Celebration of Lifesetelah berduka cita, Dion mengungkapkan perasaannya. Panggung itu didedikasikan khusus untuk mendiang Angelil.

”Saya masih merasakan cintanya di ruangan ini,” ujar Dion pada Rabu lalu (3/2). Momen untuk mengenang mendiang tersebut dilangsungkan di Colosseum Caesars Palace, Las Vegas.

Dion tak kuasa menahan air matanya saat membuka pertunjukannya. Ini sudah tiga minggu sejak suami, produser, dan manajernya itu pergi setelah digerogoti kanker tenggorokan yang diderita sejak 1998. Dion masih tampak berduka sekali.

Mengenakan gaun hitam, penyanyi asal Kanada itu mengucapkan rasa terima kasih kepada semua orang yang telah mendukungnya. Ada sekitar 4.000 orang yang hadir dalam acara tersebut.

”Ini rumah saya yang tidak lagi sama,” ucapnya.Colosseum Caesars Palace memang seolah rumah kedua bagi Dion dan Angelil. Mereka menandatangani kontrak tampil reguler selama delapan tahun. Terhitung mulai 2011 hingga 2019.

Namun, ketika Angelil meninggal, Dion izin rehat beberapa penampilan.Dion mengatakan, dirinya selalu merasa sangat nyaman berada di rumah kedua itu.Namun, sekarang, sejak kematian sang suami, ia kehilangan kenyamanan itu.

”Saya juga merasakan kekuatan dan kehangatannya yang tecermin dalam kalian semua,” ucap pelantunMy Heart Will Go Ontersebut dalam suara bergetar.Dion menyebut dirinya dan Angelil selalu dikelilingi oleh orang-orang terbaik yang percaya dan bekerja keras untuk mereka.

Di akhir pidatonya, putra sulung Dion, Rene-Charles Angelil, 14, kakak tirinya, Patrick, Jean-Pierre, dan Anne-Marie Angelil turut naik panggung untuk memberikan penghormatan kepada Angelil.Rene-Charles juga turut menyampaikan pesan.

“Ayah sudah meninggalkan saya dan kedua adik dengan memori yang indah. Saya akan memastikan mereka mendapat hal-hal yang saya pelajari darimu,” kata Rene-Charles. (ina/c19/ayi/flo).

(red/ngga/eksa/AR)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!