Ronaldinho Tolak Tawaran Leicester City

redaksi.co.id - Ronaldinho Tolak Tawaran Leicester City Mantan bintang Barcelona, Ronaldinho, dilaporkan telah menolak kesempatan untuk bergabung dengan Leicester City pada penghujung batas waktu transfer Januari...

12 0

redaksi.co.id – Ronaldinho Tolak Tawaran Leicester City

Mantan bintang Barcelona, Ronaldinho, dilaporkan telah menolak kesempatan untuk bergabung dengan Leicester City pada penghujung batas waktu transfer Januari ini.

Sejak meninggalkan Fluminense September 2015 lalu, mantan pemain bintang tim nasional Brasil ini sudah tidak lagi merumput di klub manapun.

Ronaldinho ternyata tak begitu kepincut dengan pencapaian yang telah ditunjukkan Leicester sepanjang musim ini. Laporan Mundo Deportivo, Kamis (4/2), menyebutkan Ronaldinho justru lebih kepincut untuk menerima ajakan bermain di Liga Super Cina.

Playmaker yang telah mencatatkan dua kali penghargaan sebagai Pemain Terbaik Dunia FIFA ini dikenal sebagai tokoh populer di Timur jauh. Ronaldinho pernah membintangi sebagai pemain Brasil yang memenangkan Piala Dunia 2002, yang diselenggarakan oleh Jepang dan Korea Selatan.

(red/uhammad/irmansyah/MF)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!