Berkat Isyana, Target Penjualan Oppo Terlampaui

522

redaksi.co.id – Berkat Isyana, Target Penjualan Oppo Terlampaui

, Jakarta -Pembuat gawai Oppo, kembali mendapuk penyanyi Isyana Sarasvati sebagai brand ambassador untuk produk terbaru,Oppo F1. Nama Isyana dianggap membawa untung karena mampu mendongkrak penjualan hingga mencapai target yang diharapkan.

“Isyana terkenal di kota-kota besar di Indonesia dan punya pengaruh. Figurnya sesuai dengan karakter perusahaan, muda, dan jadi pembawa tren,” kata Aryo Meidianto, Media Engagement Oppo Indonesia, di Ballroom Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta, Rabu, 3 Februari 2016.

Isyana pertama kali menjadi brand ambassador untuk Oppo Neo 7 pada 2015. Aryo mengatakan pengaruh penyanyi asal Bandung itu menjadi salah satu faktor perusahaan tersebut mampu mencapai target penjualan. “Ketika dibantu Isyana, target penjualan kami tercapai,” katanya.

Isyana yang hadir dalam peluncuran Oppo F1 ini juga memberikan pendapatnya setelah memakai ponsel tersebut. Isyana mengatakan tidak butuh banyak usaha mencari angle untuk berfoto. “Sebagai wanita yang suka selfie, aku langsung pede. Enggak usah banyak usaha cari angle,” ujarnya.

Selain Isyana, Oppo juga memperkenalkan brand ambassador baru mereka, yaitu pembalap nasional Rio Haryanto. Ia terlihat berada dalam video komersial Oppo F1 yang diputar pada peluncurannya hari ini. Namun, Rio sendiri tidak dapat hadir karena sakit. “Kami kombinasikan keduanya (Rio dan Isyana). Rio punya kesamaan dengan perusahaan kami.,” ujar Aryo. FRISKI RIANA

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

loading...

Comments

comments!