Idrus Marham Mantap Maju Jadi Caketum Golkar

redaksi.co.id - Idrus Marham Mantap Maju Jadi Caketum Golkar Sekjen Golkar Munas Riau, Idrus Marham mengatakan, siap maju sebagai calon ketua umum partai Golkar di Munaslub...

26 0

redaksi.co.id – Idrus Marham Mantap Maju Jadi Caketum Golkar

Sekjen Golkar Munas Riau, Idrus Marham mengatakan, siap maju sebagai calon ketua umum partai Golkar di Munaslub X yang akan digelar April-Mei mendatang.

Idrus mengaku optimis akan membawa Golkar kembali merebut kejayaan pada tiap pesta politik mendatang.”Saya menyatakan akan maju sebagai Ketua Umum Partai Golkar. Saya merasa terpanggil pasca konflik internal satu tahun yang membawa implikasi terhadap partai Golkar,” kata Idrus usai rapat konsolidasi pertama partai Golkar, Kamis (4/2).Menurut dia, jika Tuhan menghendaki dan banyak yang mendukung dirinya sebagai ketua umum ia akan melakukan langkah-langkah konkrit untuk menjadikan Golkar partai utama di Indonesia.”Saya akan memastikan Golkar bangkit dari seluruh pemegang suara dan menjadi pemenang dalam Pilkada 2017, Pileg dan Pilpres 2019,” tambah dia.Rapat konsolidasi ini pertama kali diselenggarakan pasca surat keputusan yang dikeluarkan Menko Polhukam.

Dalam surat tersebut Golkar diberikan perpanjangan waktu selama enam bulan untuk memilih ketua umum yang baru.”Sebelum bulan puasa, kita adakan Munaslub,” kata Idrus.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!