Chicco Jerikho Akan Jajal Panggung Teater

232

redaksi.co.id – Chicco Jerikho Akan Jajal Panggung Teater

Aktor Chicco Jerikho dalam waktu dekat akan menunjukan kemampuan aktingnya di atas panggung teater. Dalamlakon berjudul Salib yang disutradarai oleh Sim F.ini, Chicco akan menjadi pemeran utamanya.

“Kita sekarang masih latihan, mungkin pertengahan tahun ini (akan pentas). Aku jadi pemeran utama,” ujar peraih Piala Citra 2014 itu ketika ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (5/1/2016).

Ini merupakan kali kedua buat Chicco tampil dalam sebuah pementasan teater. Sebelumnya, ia pernah terlibat dalam pertunjukan berjudul Lutung Kasarung pada 2012. Ia menyambut baik tawaran bermain dalam pertunjukan teater.

Seneng. Ini bukan yang pertama aku main teater dan saya antusias,” ujar Chicco.

Bukan perkara mudah buat Chicco untuk berakting di atas panggung teater. Sebab pementasan teater tak seperti saat syuting film, yang adegannya bisa diulang saat salah. Menurutnya, bermain teater juga butuh keluwesan agar terlihat natural saat diatas panggung.

“Teater kan lebih jarang improvisasi, based in script. Dari script dilatih berulang-ulang supaya benar saat pementasan, terbiasa, natural,” kata Chicco Jerikho. (Sap/Rtn)

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

loading...

Comments

comments!