Grup WhatsApp Kini Bisa Menampung 256 Pengguna

redaksi.co.id - Grup WhatsApp Kini Bisa Menampung 256 Pengguna , Amerika Serikat - Aplikasi komunikasi WhatsApp melakukan pembaharuan lagi pada aplikasinya di sistem Android dan...

50 0

redaksi.co.id – Grup WhatsApp Kini Bisa Menampung 256 Pengguna

, Amerika Serikat – Aplikasi komunikasi WhatsApp melakukan pembaharuan lagi pada aplikasinya di sistem Android dan iOS. Pembaharuan ini berupa penambahan kapasitas jumlah anggota percakapan grup pada Aplikasi WhatsApp.

Kapasitas anggota percakapan WhatsApp sebelumnya hanya seratus pengguna. Kini jumlah anggota percakapan grup bisa mencapai 256 pengguna, seperti dilansir Slashgear.com, Jumat, 5 Februari 2016.

Pembaharuan pada Android terjadi untuk WhatsApp versi 2.12.13. Sedangkan pembaharuan pada sistem iOS terjadi pada WhatsApp versi 2.12.367 atau yang lebih tinggi.

Saat ini penambahan kapasitas anggota percakapan baru tersedia hanya pada dua platform. Sedangkan platform lain, seperti Windows Phone dan BlackBerry, belum tampak adanya pembaharuan serupa. Namun diperkirakan pembaharuan yang sama akan segera dilakukan dalam waktu dekat.

Peningkatan kapasitas ini diperkirakan akan membuat layanan komunikasi WhatsApp lebih atraktif untuk sektor bisnis dan organisasi dengan jumlah anggota yang banyak. Penambahan kapasitas jumlah anggota pengguna diperkirakan akan dimanfaatkan sebuah divisi perusahaan yang terdiri atas banyak orang dan membutuhkan medium komunikasi yang dapat menampung jumlah pengguna yang banyak.

WhatsApp merupakan aplikasi percakapan populer yang baru saja mencatat sejarah penggunanya hingga 1 miliar pengguna setiap bulan. Dengan pencapaian yang didapat pada Februari 2016, WhatsApp bahkan terus bermimpi untuk meningkatkan penggunanya hingga 6 miliar pengguna.

SLASHGEAR | MAYA NAWANGWULAN

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!