LG G5 Rilis 21 Febuari

181

redaksi.co.id – LG G5 Rilis 21 Febuari

LG telah menetapkan tanggal rilis untuk perangkat andalannya jajaran penerus G4. Dilansir dari laman GSMarena, perusahaan smartphone Korea Selatan telah mengkonfirmasi melalui saluran media sosial bahwa LG G5 akan diresmikan pada 21 Febuari.

Rilis ini diadakan sehari sebelum acara Mobile World Congress (MWC) tahun ini resmi dimulai di Barcelona. Selain LG G5, pada tanggal yang sama juga Samsung Galaxy S7 akan dirilis. G5 juga telah mengkonfirmasi akan hadir dalam acara MWC setelah peluncuran resminya.

LG G5 memiliki layar 5,6 inci dengan resolusi 1440×2560 pixel, didukung dengan Android Marsmallow. Perangkat ini juga didukung dengan Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820 dan penyimpanan internal 64 GB dan 4 GB RAM. Fokus Laser akan dipekerjakan dan dual LED flash disertakan juga.

Sebuah pemindai sidik jari juga terdapat di bagian belakang ponsel. Smartphone ini didukung dengan kapasitas baterai 2800 mAh, dan dilengkapi dengan fitur DOZE pada Android 6.0 yang akan memperpanjang hidup baterai pada unit dengan menempatkan handset ke dalam keadaan deep sleep ketika tidak aktif.

(red/iti/mi/anik/SUH)

loading...

Comments

comments!