Valentine Bukan Hari Spesial, Pevita Pearce Pilih Promosi Film

redaksi.co.id - Valentine Bukan Hari Spesial, Pevita Pearce Pilih Promosi Film Hari kasih sayang alias Valentine Day yang kerap dirayakan tanggal 14 Februari, rupanya tidak membuat...

50 0

redaksi.co.id – Valentine Bukan Hari Spesial, Pevita Pearce Pilih Promosi Film

Hari kasih sayang alias Valentine Day yang kerap dirayakan tanggal 14 Februari, rupanya tidak membuat aktris cantik Pevita Pearce merasa spesial.

Pevita mengatakan, seiring berjalannya waktu ia merasa hari kasih sayang sudah tidak spesial untuk dirayakan bersama orang terkasih.

“Nggak rayain sih, kalau dulu waktu masih sekolah mungkin. Tapi sekarang aku sibuk, ada promo film, dan udah kaya bukan hari spesial,” ujar Pevita ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (3/2/2016).

Pemain film ‘5 cm’ itu mengaku setiap hari dalam hidupnya merupakan sesuatu yang spesial. Sehingga ia tidak perlu menunggu 14 Februari untuk merayakan hari spesial bersama orang terkasih.

“Tiap hari aku bisa bikin spesial sendiri. Makanya kalau sekarang aku nggak mood untuk rayakan hal itu (valentine day) lagi,” tuturnya.

Wanita yang tengan dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan putra bos Blue Bird tersebut mengaku, tahun ini tidak merayakan hari kasih sayang.

Ia mengaku, pada hari tersebut sudah ada agenda pekerja untuk promosi film terbarunya bersama Chicco Jerikho yang berjudul ‘Aach… Aku Jatuh Cinta’.

“Kalau yang kasih kado kaya coklat sih ada aja ya. Dulu aku sama teman-teman aku juga suka tuker kado. Tapi kalau tahun ini valentine aku kayanya kerjaan promo film terbaru aku,” tandasnya.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!