Model Playboy, Katie May Meninggal Dunia

redaksi.co.id - Model Playboy, Katie May Meninggal Dunia Salah seorang model majalah Playboy, Katie May meninggal dunia akibat stroke mendadak yang dideritanya pada Kamis (4/2/2016).Seperti dilansir...

19 0

redaksi.co.id – Model Playboy, Katie May Meninggal Dunia

Salah seorang model majalah Playboy, Katie May meninggal dunia akibat stroke mendadak yang dideritanya pada Kamis (4/2/2016).

Seperti dilansir TMZ,Katie menderita stroke karena mengalami penyumbatan di ateri pembuluh nadi kepala. Sebelumnya, model asal Los Angeles, Amerika Serikat ini telah dilarikan ke rumah sakit sejak Senin (1/2) lalu. Tetapi kondisi Katie May terus menurun hingga ia pun mengembuskan napas terakhir.

Sebelumnya Katie pernah mengeluh sakit di daerah leher dan sudah berusaha untuk berobat untuk menyembuhkan keluhannya tersebut.

Dengan berat hati, kami, keluarga besar Katie May memberi tahu bahwa Katie telah meninggal dunia setelah menderita stroke yang disebabkan penyempitan pembuluh darah, ujar saudara laki-lakinya, Stephen May.

Katie meninggal dunia di usia 34 tahun. Model yang namanya melambung lewat majalahPlayboytersebut meninggalkan seorang anak perempuan berusia 7 tahun.

Keluarga Katie membuat akun di situsgofundmeuntuk mendapatkan bantuan finansial, untuk membiayai hidup putri Katie setelah ditinggal pergi sang bunda.

Selain itu,Katiepernah menjadi model untuk banyak majalah, termasukPlayboydanSports Illustrated,dan majalah terkenal lainnya. RIP Katie!

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!