Ronaldinho: Lionel Messi Terbaik Setelah Saya

redaksi.co.id - Ronaldinho: Lionel Messi Terbaik Setelah Saya Ronaldinho mengakui kehebatan Lionel Messi, tetapi mantan gelandang Brasil itu menyebut La Pulga sebagai yang terbaik setelah dirinya.Legenda...

11 0

redaksi.co.id – Ronaldinho: Lionel Messi Terbaik Setelah Saya

Ronaldinho mengakui kehebatan Lionel Messi, tetapi mantan gelandang Brasil itu menyebut La Pulga sebagai yang terbaik setelah dirinya.

Legenda hidup Brasil itu sempat membela Barcelona, memenangkan La Liga dan Liga Champions dalam perjalanannya. Di Camp Nou, ia bertemu dengan Messi dan diduga menjadi tutor pemenang Ballon d’Or lima kali itu.

“Messi terbaik sepanjang masa? Setelah saya, tentunya,” ungkap Ronaldinho sambil tertawa. “Sepakbola hari ini adalah masanya Messi, Neymar, dan [Luis] Suarez, tetapi di hari saya, selalu ada alternatif [menggantikan mereka].”

“Cuma bercanda! Saya bermain bersama [Samuel] Eto’o, [Ludovic] Giuly, [Henrik] Larsson … kalau bukan saya yang bicara tentang mereka, siapa lagi? Namun Messi, Neymar dan Suarez tetap yang terbaik,” tandasnya.

Ronaldinho dikabarkan menolak tawaran bergabung ke Leicester City. Ia diduga menunggu tawaran dari Tiongkok yang saat ini sedang memborong bintang-bintang Eropa.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!