Menpora dan Erick Tohir Bertemu Bahas Renovasi Gelora Bung Karno

redaksi.co.id - Menpora dan Erick Tohir Bertemu Bahas Renovasi Gelora Bung Karno JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, mengakui masih ada persoalan yang belum...

24 0

redaksi.co.id – Menpora dan Erick Tohir Bertemu Bahas Renovasi Gelora Bung Karno

JAKARTA – Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, mengakui masih ada persoalan yang belum terselesaikan dalam masa persiapan Asian Games 2018 di Indonesia.

Hal tersebut, diungkapkan Nahrawi seusaipertemuan denganKetua Umum Komite Olimpiade Indonesia (KOI), Erick Tohir, Selasa (2/2/2016).

Erick, dalam pertemuan itu, melaporkan hasil pertemuan denganCoordination Committee (CorCom) of OCA (Olympic Council of Asia) pada30 – 31 Januari 2016.

“Saya berharap KOI dapat segera menyelesaikan seluruh persoalan yang ada dalam catatan OCA,”ujar Nahrawi.

Sementara Erick Tohir mengatakan,OCA secara umum merasa puas ataspekembangan persiapan Indonesia dalam menghelat Asian Games 2018.

“Namun ada beberapa hal yang masih banyak dibenahi secepatnya yaitumengenai Renovasi dan pembangunan GBK, Masterplan Asian Games, BroadcastCentre, dan Security System” ujar Erik.

Terkaitrenovasi GBK,kata Erick,Kementerian PU dan PERA meyakinkan OCA aktivitastersebut sesuai standar OCA danfederasi terkait.

Sementara mengenai jumlah cabang olahraga yang akan dipertandingkan di AsianGames 2018, OCA telah menetapkan ada 28 cabang olahraga berbasisolimpiade dan 8 yang non olimpiade.

“Plus ditambah satu cabang olahragatambahan usulantuan rumah,” tandas bos Inter Milan ini.(Reza Gunadha/siaran pers)

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!