Daud Yordan Tidak Puas Menang Gara-gara Ditanduk Kato

redaksi.co.id - Daud Yordan Tidak Puas Menang Gara-gara Ditanduk Kato Daud 'Cino' Yordan berhasil mempertahankan gelar kelas ringan (61,2 kg) WBO Asia Pasific setelah menang angka...

15 0

redaksi.co.id – Daud Yordan Tidak Puas Menang Gara-gara Ditanduk Kato

Daud ‘Cino’ Yordan berhasil mempertahankan gelar kelas ringan (61,2 kg) WBO Asia Pasific setelah menang angka secara mutlak atas petinju Jepang, Yoshitaka Kato, yakni 88-84, 97-84 dan 88-83.

Pertandingan yang berlangsung di Balai Sarbini, Jakarta, Jumat (5/2/2016) itu harus dihentikan pada ronde kesembilan setelah Cino mengalami luka di pelipis mata sebelah kiri. Pelipis Cino luka karena ditanduk oleh Kato.

“Saya kurang puas dengan kemenangan seperti ini. Sebenarnya saya punya kesempatan memukul KO Kato di ronde-ronde akhir,” ucap Cino usai pertandingan.

“Tapi tubuhnya sangat pendek, dia sengaja membenturkan kepalanya. Sebenarnya saya sudah antisipasi tandukan-tandukan dia, tapi dia telah melakukan itu,” ujarnya.

Di pertarungan tersebut, Cino juga membeberkan instruksi pelatihnya, Craig Christian yang gagal diterapkan untuk menghajar petinju asal Jepang tersebut.

“Saya tidak bisa melakukan double jab karena tidak punya kesempatan. Kato kan tubuhnya pendek, jadi tidak bisa dilakukan,” katanya.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!