Penasihat Dorna Minta Rossi Lupakan Insiden dengan Marquez

158

redaksi.co.id – Penasihat Dorna Minta Rossi Lupakan Insiden dengan Marquez

Loris Capirossi punya nasihat khusus bagi Valentino Rossi. Eks pembalap MotoGP itu berharap Rossi segera melupakan insiden dengan Marc Marquez pada musim lalu.

Ya, Rossi dan Marquez terlibat konflik sejak balapan di Sirkuit Sepang tahun lalu. Marquez menuding Rossi menendang motornya hingga jatuh, sementara di seri berikutnya, giliran Rossi yang menuding Marquez berbuat curang dengan membantu Jorge Lorenzo menjadi juara.

Menariknya insiden ini belum dilupakan oleh keduanya. Bahkan dalam peluncuran motor baru Yamaha beberapa waktu lalu, Rossi tetap bersikukuh Marquez tidak berlaku sportif padanya.

“Hal terbaik bagi semua pembalap adalah melupakan kejadian di akhir musim lalu dan fokus di tahun ini. Itu saran saya,” kata Capirossi seperti dilansir Motorsport.

“Tentu saja Rossi harus melupakannya. Dia punya motivasi dan sedang dalam performa bagus, jadi dia harus fokus pada motornya dan melupakan Marquez.”

Capirossi yang sekarang menjabat sebagai penasihat bagi Dorna juga merasa insiden Rossi-Marquez hanya salah paham saja.

“Rossi punya musim yang bagus sebelum akhirnya kalah di Valencia. Sementara Marquez kesal karena disalahkan meski ia merasa tidak melakukan hal apapun,” kata Capirossi.

(red/ijayanto/W)

loading...

Comments

comments!