Pemain Pelapis Real Madrid Mulai Gelisah dengan Kehadiran Zidane?

redaksi.co.id - Pemain Pelapis Real Madrid Mulai Gelisah dengan Kehadiran Zidane? Kehadiran Zinedine Zidane diharapkan mampu membawa ketenangan di ruang ganti Real Madrid. Mantan pemain timnas...

8 0

redaksi.co.id – Pemain Pelapis Real Madrid Mulai Gelisah dengan Kehadiran Zidane?

Kehadiran Zinedine Zidane diharapkan mampu membawa ketenangan di ruang ganti Real Madrid. Mantan pemain timnas Prancis itu ditunjuk menggantikan Rafel Benitez yang beberapa waktu lalu didepak dari kursi pelatih klub raksasa Liga Spanyol itu.

Selama ini Zidane dikenal punya kedekatan dengan sejumlah pemain bintang dan sangat dihormati. Terbukti memang, para pemain top seperti Cristiano Ronaldo, James Rodriguez dan Luka Modric sudah tidak lagi mengeluh seperti pada era Benitez.

Tapi jangan salah. Ternyata kondisi adem ayem tersebut tidak merepresentasikan situasi sebenarnya. Di balik itu semua ada sejumlah pemain yang kurang senang dengan kedatangan Zidane.

Menurut Sport, kebanyakan pemain tersebut adalah para pelapis seperti Casemiro, Danilo, Mateo Kovacic, Nacho, Lucas Vazquez, Alvaro Arbeloa dan Kiko Casilla. Mereka gerah karena Zidane terlalu memprioritaskan nama-nama besar untuk masuk dalam starting XI.

Berbeda dengan Benitez, Zidane jarang melakukan rotasi pemain. Malah Zizou dianggap cuma akan mengganti komposisi tim utama bila ada yang cedera saja.

Situasi menjadi semakin pelik karena Madrid sekarang sudah tidak tampil di Copa del Rey. Mereka dieleminasi karena ketahuan menurunkan pemain ilegal, Denis Cheryshev, ketika menghadapi Cadiz.

Padahal, ajang tersebut biasanya menjadi kesempatan bagi para pemain lapis kedua untuk unjuk gigi.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!