Tessy Ungkap Alasan Mau Bunuh Diri

158

redaksi.co.id – Tessy Ungkap Alasan Mau Bunuh Diri

Komedian Kabul Basuki atau Tessy sempat berusaha bunuh diri dengan cara menenggak cairan pembersih lantai saat diamankan petugas Badan Narkotika Nasional (BNN).

Ditemui usai mengisi acar Rumpi No Secret di Trans TV, anggota Srimulat itu mengungkapkan alasan mengapa ingin mengakhiri hidupnya.

“Saya sempat down, frustasi, merampas kerjaan allah mau coba bunuh diri tapi allah berkata lain,” ungkap Tessy di kawasan Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (5/2).

“Waktu penangkapan saya diborgol, saya masuk kamar mandi dan minum cairan itu,” tambah Tessy yang menyesali perbuatannya.

Kini setelah dinyatakan bebas dari panti rehabilitas ketergantungan obat terlarang, Tessy pun merasa bahagia. “Bebas dari ini sangat sangat bahagia banget,” katanya.

“Yang jelas saya terima kasih banget saat diamankan Polisi. Kalau saya nggak diamankan saya mungkin masih gunakan narkoba. Saya benar-benar bebas pure,” pungkas Tessy yang bebas sejak Oktober 2015.

Pada tanggal 23 Oktober 2014, Tessy ditangkap oleh jajaran Direktorat Tindak Pidana Narkotika Bareskrim Polri setelah mengetahui Tessy mengkonsumsi narkoba jenis Shabu.

(pri/gur)

(red/ega/wi/riesta/VDA)

loading...

Comments

comments!