Eks Kiper Barito Putera Diincar MU

redaksi.co.id - Eks Kiper Barito Putera Diincar MU Kepastian Arema Cronus merekrut Teguh Amiruddin untuk mengisi posisi penjaga gawang membuat asa Aditya Harlanpupus. Bersama Teguh, Aditya...

59 0

redaksi.co.id – Eks Kiper Barito Putera Diincar MU

Kepastian Arema Cronus merekrut Teguh Amiruddin untuk mengisi posisi penjaga gawang membuat asa Aditya Harlanpupus. Bersama Teguh, Aditya Harlan sempat dikabarkan diminati tim Singo Edan yang kini dilatih Milomir Seslija.

Ketertarikan itu sebenarnya bersambut karena Aditya juga mengaku tertarik bergabung bersama Arema. Namun, kini kiper asal Jakarta itu harus mencari pelabuhan baru setelah kontraknya yang habis pada akhir Januari 2016 tak lagi diperpanjang Barito Putera.

Tak perlu menunggu lebih lama lagi, bila mencapai kesepakatan, kiper berkepala plontos itu bisa mendapatkan klub baru. Adalah Madura United (MU) yang menyebut tertarik mendatangkan Aditya.

MU masih membangun tim saat ini. Tim yang diarsiteki pelatih Gomes de Oliveira ini sudah merekrut eks kiper Surabaya United, Heri Prasetyo. Tetapi, mereka masih butuh kiper lagi. Alan Haviludin, pelatih kiper baru MU yang diberi tugas berburu penjaga gawang andal.

“Tugas saya mencari kiper. Heri Prasetyo sudah resmi bergabung. Selanjutnya saya rekomendasikan nama Aditya Harlan kepada Manajer tim Haruna Soemitro agar segera didekati,” ungkap mantan pelatih kiper Arema Cronus itu.

Dalam pengamatan Alan, sosok Aditya Harlan sangat tepat untuk mengisi pos penjaga gawang di MU. Kehadiran Aditya Harlan juga sebagai penyemangat bagi Heri Prasetyo.

“Saya ingin punya penjaga gawang dengan kualitas terbaik. Jika nanti tim ini punya Heri dan Aditya, saya bisa tenang. Soal persaingan jadi kiper utama, biar mereka berdua berkompetisi secara sehat. Siapa yang terbaik, tentu akan jadi pilihan pertama. Saya rasa sebagai pemain profesional, Heri dan Aditya tahu soal itu,” tutur Alan Haviludin.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!