Gara-gara London Love Story, Michelle Ziudith Kehabisan Air Mata

1025

redaksi.co.id – Gara-gara London Love Story, Michelle Ziudith Kehabisan Air Mata

Tak ada yang meragukan kemampuan Michelle Ziudith saat memerankan karakter melankolis. Setiap adegan sedih, Michelle begitu natural dan mudah sekali menitikan air mata.

Namun, kejadian lucu terjadi usai Michelle Ziudith menjalani syuting film terbarunya, London Love Story. Kekasih Marcell Darwin ini mengaku kehabisan air mata gara-gara banyak adegan menangis.

“Beberapa hari balik dari London aku mau menangis. Banyak yang bikin sedih, tapi aku malah enggak bisa nangis. Mungkin air matanya sudah habis buat London Love Story,” kata Michelle Ziudith, saat ditemui di Jakarta baru-baru ini.

Tak hanya itu, mata lentik Michelle sempat membengkak. Diduga lantaran ia terlalu sering mengeluarkan air mata. Namun, usai melihat hasil film produksi Screenplay Films, Juara Miss Celebrity 2010 ini mengaku puas.

“Setiap scene menangis aku dengarkan lagu dulu cari mood dan feel-nya. Kalau sudah mau nangis baru camera roll. Tapi gara-gara itu (menangis) setiap pagi mataku bengap (bengkak),” tutur Michelle.

“Tapi setelah itu (lihat hasil), aku senang. Semoga filmnya bisa disukai semua orang,” ucap Michelle Ziudith.

LondonLoveStory tayang di bioskop pada 4 Februari 2016. Selain dibintangi MichelleZiudith dan DimasAnggara, film besutan Asep Kusnidar ini juga diramaikan Adila Fitri, Ina Marika, DionWiyoko dan Ramzi. (Ras/fei)

(red/aini/J)

loading...

Comments

comments!