Lalu Gigih Arsanofa Tunjukkan Chat yang Disebutnya Ajakan ML dari Indra Bekti

redaksi.co.id - Lalu Gigih Arsanofa Tunjukkan Chat yang Disebutnya Ajakan ML dari Indra Bekti Lalu Gigih Arsanofa membeberkan sejumlah bukti kedekatannya dengan Indra Bekti.Di antaranya print...

21 0

redaksi.co.id – Lalu Gigih Arsanofa Tunjukkan Chat yang Disebutnya Ajakan ML dari Indra Bekti

Lalu Gigih Arsanofa membeberkan sejumlah bukti kedekatannya dengan Indra Bekti.

Di antaranya print out percakapan dirinya dengan Indra Bekti, baik yang melalui media sosial maupun pesan singkat di ponsel.

Salah satu percakapan yang dianggap Lalu Gigih Arsanofa sangat penting dan dijadikan sebagai bukti adanya pelecehan seksual adalah ajakan ML (making love) atau berhubungan seksual dari Indra Bekti.

Lalu Gigih Arsanofa mengaku masih menyimpan semua percakapan dirinya dengan Indra Bekti di ponselnya.

“Masih ada semua di HP saya,” ucap Lalu Gigih Arsanofa, saat dijumpai tabloidbintang.com, di Kantor DPC Peradi Bekasi, Jawa Barat, Jumat (5/2) malam.

Lebih lanjut, menurut Lalu Gigih Arsanofa, nomer ponsel yang digunakan Indra Bekti saat berkomunikasi dirinya masih aktif hingga sekarang.

“Nomernya masih aktif. Nomernya 0818863***,” sebut Lalu Gigih Arsanofa.

Bagi Lalu Gigih Arsanofa, ajakan ML dari Indra Bekti sangat aneh. Sebab, Lalu Gigih Arsanofa merasa orientasi seksualnya masih sangat normal.

“Ya, aneh aja. Saya bacanya sama teman saya sambil ketawa-ketawa. Binatang aja enggak mau berhubungan sesama jenis,” Lalu Gigih Arsanofa menambahkan.

Sebelumnya, Indra Bekti telah membantah semua pengakuan Lalu Gigih Arsanofa. Indra Bekti menganggap ada pihak-pihak yang sengaja memanfaatkan situasi.

“Pemerasan. Dari laporan pelecehan seksual aja ditolak polisi, terus dia nyebarin rekaman dan itu ilegal, dan antara laporan dan nyebarin rekaman kok enggak sinkron, ini aneh,” kata Indra Bekti.(ari/ray)

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!