Masih Konflik dengan Risty Tagor, Stuart Collin Berharap Kebaikan

redaksi.co.id - Masih Konflik dengan Risty Tagor, Stuart Collin Berharap Kebaikan Kisruh rumah tangga antara Stuart Collin dan Risty Tagor masih belum menemui titik terang. Hingga...

28 0

redaksi.co.id – Masih Konflik dengan Risty Tagor, Stuart Collin Berharap Kebaikan

Kisruh rumah tangga antara Stuart Collin dan Risty Tagor masih belum menemui titik terang. Hingga saat ini, Stuart Collin mengaku belum pernah melihat wajah buah hatinya secara langsung.

Risty Tagor disebut-sebut memberikan syarat khusus kepada Stuart Collin yang ingin menemui buah hatinya. Stuart Collin pun menolak syarat yang diberikan Risty Tagor untuk meminta maaf di atas Alquran dan di depan media jika ingin bertemu Arkana.

Stuart Collin yang tengah menghadapi masalah pribadinya itu mencurahkan perasannya lewat akun media berbagi gambar Instagram. Stuart Collin mengunggah gambar berupa kalimat bijak sebagai cerminan bagi dirinya, diharapkan bisa menjadi pelajaran bagi orang lain.

“Surganya anak laki-laki terletak pada ibunya. Surganya istri terletak pada suaminya. Surganya orangtua terletak pada anak-anaknya,” tulis Stuart Collin. “Jangan sampai terbalik-balik,” sebagai keterangan foto.

Gambar itu diunggah karena permasalahan Stuart Collin dan Risty Tagor yang melebar. Ibunda Risty, Tjut Mutia merasa sakit hati atas pernyataan dugaan fitnah yang dilakukan pengacara Stuart, Ferry Ericson kepadanya. Oleh karena itu, Risty merasa Stuart perlu melakukan konfirmasi agar menemukan jalan keluar yang baik.

Selain itu, Stuart Collin juga menuliskan deretan kalimat bijak mengenai kondisi yang ia alami. Stuart Collin merasa dirinya tengah menghadapi sebuah masalah yang sangat besar dalam hidupnya, berharap bisa segera bangkit.

“di saat kita terjatuh karena di jatuhkan, bangkit dan jangan membalasnya. – renungan jumat :)” tulis Stuart Collin.

Stuart Collin pun mendapatkan dukungan dari netizen yang ikut berkomentar mengenai kondisi rumah tangganya. Salah satunya, akun nitata12Stuart menuliskan, “walaupun kamu ganteng mirip temen kuliah saya, tapi saya gak memihak kamu, saya juga gak memihak risty.. Saya cuma berkomentar berdasar pada sudut pandang saya sebagai perempuan.. Saya gak mau ikut ribut2 seperti komentar2 diatas saya, karena saya rasa gak perlu.. Cukup kamu aja yg ribut sama risty, semoga cepat damai.. Apapun endingnya, please jangan tambah2in drama lagi stuart.. Kamu laki2 ganteng hati kamu juga harus ganteng.”

(Des/fei)

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!