Dani Alves Minta Barcelona Segera Perpanjang Kontrak Neymar

redaksi.co.id - Dani Alves Minta Barcelona Segera Perpanjang Kontrak Neymar Bek Barcelona, Dani Alves, meminta klubnya untuk segera mengambil keputusan terkait masa depan Neymar. Alves menyarankan...

13 0

redaksi.co.id – Dani Alves Minta Barcelona Segera Perpanjang Kontrak Neymar

Bek Barcelona, Dani Alves, meminta klubnya untuk segera mengambil keputusan terkait masa depan Neymar. Alves menyarankan El Barcamemberi Neymarkontrak baru.

Masa depan Neymar belakangan ini mulai menjadi spekulasi. Hal tersebut terjadi setelah Barcelona belum memperpanjang kontrak pemain asal Brasil tersebut hingga saat ini.

Padahal, durasi kerjaNeymar akan segera berakhir dalam dua setengah tahun ke depan atau tepatnya pada 30 Juni 2018. Situasi itu coba dimanfaatkan sejumlah klub besar Eropa untuk mendapatkan jasa pemain 24 tahun tersebut.

Manchester Uniteddan Real Madriddikabarkan siap merekrut Neymar. Bahkan untuk mewujudkan hal tersebut, Setan Merah bakal menggelontorkan dana hingga 190 juta euro atau sekitar Rp 2,9 triliun demi mendapatkan Neymar.

Hal itulah yang dicemaskan oleh Dani Alves. Rekan setim Neymar di tim nasional Brasil itu mewanti-wanti klubnyaagar segera memperjelas masa depan Neymar.

“Neymar hidup dalam impiannya. Ketika dia berpikir untuk hengkang, saya berkata padanya untuk melihat bagaimana pemain Brasil bisa tampil lebih baik di Barcelona daripada klub lain. Di sini Anda harus memahami sepak bola,” kata Alves.

“Dia punya dua tahun tersisa dalam kontraknya. Jika Barcelona tak memberikan perpanjangan kontrak, mereka gila. Neymar akan sukses seperti Messi karena dia adalah pemain bagus. Tak ada yang mampu melakukan apa yang telah dia lakukan,” ucap pemain berusia 32 tahun itu.

Neymarbergabung dengan Barcelonapada 2013. Sejauh ini, dia sukses mencetak 75 gol dan 45 assist dalam 120 pertandingan. Pemain asli binaan akademi Santos itu juga berhasil mempersembahkan enam trofi di berbagai ajang untuk klub asal Catalan tersebut, termasuk trofi La Liga Spanyol, Copa delRey, dan Liga Champions pada musim lalu.

Sumber: ESPN

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!