Diluncurkan Bersamaan, LG G5 Lawan Samsung Galaxy S7

239

redaksi.co.id – Diluncurkan Bersamaan, LG G5 Lawan Samsung Galaxy S7

, Seoul – LG telah mengirim undangan untuk acara peluncuran yang akan digelar pada 21 Februari. Raksasa teknologi Korea Selatan itu secara jelas menyebutkan di undangannya bahwa ponsel LG G5 akan diluncurkan pada tanggal itu di acara Mobile World Congress (MWC) 2016 yang akan diselenggarakan di Barcelona, Spanyol.

LG belum mengungkapkan informasi tentang spesifikasi dan fitur dari LG G5, tapi rumor telah mengungkapkan banyak tentang LG G5. Ponsel LG G4 dan LG G3 hadir dengan spesifikasi yang mengesankan bersama dengan bodi polikarbonat. Spekulasi yang marak bahwa LG G5 tidak akan memiliki bodi polikarbonat tetapi akan hadir dengan desain full-metal.

Menurut Arena Phone, bocoran LG G5 terbaru menunjukkan bahwa ponsel tersebut akan hadir dengan layar Quad HD 5,5 inci atau 5,6 inci yang mendukung resolusi 2560 x 1440 piksel. Ia diharapkan hadir dengan layar yang lebih lebar dan mendukung bezel minimal. Ponsel ini juga memiliki layar sekunder seperti LG V10.

Ponsel ini akan didukung cip Snapdragon 820 serta RAM 3 GB atau 4 GB RAM. Salah satu fitur yang menonjol dari LG G5 adalah setup dual-kamera yang akan mencakup 16-megapiksel dan 8-megapiksel. Ia juga akan menampilkan pemindai sidik jari. Spekulasi yang marak LG akan memberikan ketentuan pada LG G5 untuk bisa menukar baterai meskipun memiliki desain metal unibody.

Kedatangan LG G5 akan berbenturan dengan peluncuran Galaxy S7 dan S7 Edge karena Samsung akan meluncurkan ponsel andalannya itu juga pada 21 Februari. Menurut GSM Arena, seorang eksekutif dari LG telah mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa perusahaan itu siap untuk melawan Samsung. Hal ini menunjukkan bahwa LG G5 telah dibangun untuk secara langsung berhadapan dengan Samsung Galaxy S7.

IBTIMES | ERWIN Z

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

loading...

Comments

comments!