Bintang Liga Inggris Tolak Gaji Fantastis dari Tim Tiongkok

redaksi.co.id - Bintang Liga Inggris Tolak Gaji Fantastis dari Tim Tiongkok Gaji selangit yang ditawarkan tim-tim Liga Super Tiongkok, telah berhasil membuat sejumlah pemain tim-tim Eropa...

35 0

redaksi.co.id – Bintang Liga Inggris Tolak Gaji Fantastis dari Tim Tiongkok

Gaji selangit yang ditawarkan tim-tim Liga Super Tiongkok, telah berhasil membuat sejumlah pemain tim-tim Eropa pindah ke sana. Tapi hal itu tidak berlaku bagi striker klub Liga Inggris, Watford, Odion Ighalo.

“Saya telah mencetak 14 gol di Liga Inggris. Bagaimana saya bisa pindah ke Tiongkok sekarang?” ujar Ighalo seperti dilansir Mirror.

Ighalo menambahkan, dia hampir pindah ke Tiongkok pada September lalu. Apalagi pemilik Watford, Gino Pozzo memberi lampu hijau pada Ighalo untuk bernegosiasi dengan pihak Hebei China, yang meminatinya.

Menurut Ighalo, dirinya juga sempat tidak bisa tidur selama tiga hari lantaran tawaran gaji 200 ribu pounds. Bahkan, Ighalo mengatakan, tawaran itu meningkat setelah dia menolak tawaran pertama yang diajukan Hebei. Namun, dia merasa kerasan bermain di Liga Inggris.

“Saya berdoa dan Tuhan mengatakan, itu bukan untuk saya, tidak peduli seberapa banyak uang yang ditawarkan. Ketika saya menolak, mereka menawarkan saya lebih banyak uang, hampir 300 ribu pounds. Saya katakan pada mereka, ini bukan soal uang,” tutur Ighalo.

“Saya membantu tim ini promosi ke Liga Inggris. Bagaimana bisa saya hengkang karena uang? Saya tahu uang bagus. Dengan uang sebesar itu, saya bisa hidup enak. Tapi Anda tidak bisa menjual mimpi Anda,” kata Ighalo yang mengaku sejak kecil memimpikan bermain di Liga Inggris.

Nama Ighalo di Liga Inggris musim ini memang tengah bersinar. Striker asal Nigeria berusia 26 tahun ini telah mengemas 14 gol dari 24 kali main bagi Watford.

Tak heran, namanya mulai jadi buruan klub-klub papan atas Eropa. Bahkan, Manchester United kabarnya jadi salah satu klub yang berminat pada Ighalo.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!