Media Spanyol Tak Ketinggalan Beritakan Evan Dimas

redaksi.co.id - Media Spanyol Tak Ketinggalan Beritakan Evan Dimas Gelandang muda menjanjikan asal Indonesia, Evan Dimas Darmono telah tiba di Spanyol sejak Rabu (3/2) lalu. Ia...

25 0

redaksi.co.id – Media Spanyol Tak Ketinggalan Beritakan Evan Dimas

Gelandang muda menjanjikan asal Indonesia, Evan Dimas Darmono telah tiba di Spanyol sejak Rabu (3/2) lalu. Ia pun sudah menjalani sejumlah agenda termasuk wawancara dengan media ofisial pihak LaLiga.

Sebagaimana diketahui, Evan berada di Negeri Matador, tepatnyaBarcelona, untuk menjalani pelatihan khusus sesuai program yang tengah digarap La Liga untuk pesepakbola muda negara lain mencicipi sepakbola Spanyol.

Evan pun mendapat kesempatan berlatih selama sekitar empat bulan bersama Espanyol B, yang mana pihak klub juga sudah memperkenalkan Evan dan mengajaknya berpose di Stadion Cornell-El Prat.

Kedatangan Evan pun cukup mencuri perhatian beberapa media terkemuka di Spanyol seperti harian cetak AS dan Mundo Deportivo.”Evan menjadi pemberitaan di media media Spanyol,” singkat Arif Putra Wicaksono selaku CEO Nine Sport.

Mantan kapten timnas Indonesia U-19 ini belum mulai menjalani latihan bersama Espanyol B. Namun pemain yang identik dengan nomor enam tersebut sudah mulai membiasakan diri dengan lingkungan barunya. “Evan hari ini latingan ringan saja sekalian, jalan-jalan,” tandas Arif.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!