Cara Tessy Srimulat Tolak Ajakan Pakai Narkoba

redaksi.co.id - Cara Tessy Srimulat Tolak Ajakan Pakai Narkoba Tessy Srimulatakhirnya menikmati hidup bebas setelah beberapa waktu lalu menjalani rehabilitasi narkoba di kawasan Lido, Sukabumi, Jawa...

26 0

redaksi.co.id – Cara Tessy Srimulat Tolak Ajakan Pakai Narkoba

Tessy Srimulatakhirnya menikmati hidup bebas setelah beberapa waktu lalu menjalani rehabilitasi narkoba di kawasan Lido, Sukabumi, Jawa Barat. Ia pun mengaku tak akan tejerumuslagi memakai barang haram tersebut.

Kolektor batu akik ini pun sudah punya tameng untuk menghindari ajakan siapapun kembali menggunakan narkoba.

“Sama sekali tidak (kecanduan). Justru kalau ada yang nawarin (narkoba), yang saya ingat sengsaranya (menjalani hukuman),” ucap Tessy, di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Rabu (3/2/2016).

TessySrimulatpun mengatakan seseorang yang terjerumus narkoba bukan hanya karena pengaruh lingkungan sekitar saja, tetapi juga dari diri sendiri.

“Jangan menyalahkan lingkungan sekitar dan pergaulan. Kalau kita tidak terbawa arus, enggak akan terjadi hal yang seperti saya alami,” lanjut pria yang sudah memakai narkoba sejak 1990-an.

Banyak kesengsaraan yang dialami pemilik nama asli Kabul ini kala memakai narkoba. “Saya enggak pakai, tidur saya enak, bisa pulas. Tapi kalau pakai tidur tuh enggak enak, saya bisa enggak tidur tiga hari tiga malam,” pungkas TessySrimulat.(Fac/Mer)

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!