Mauricio Pochettino: Tottenham Mulai Bidik Juara Liga Primer Inggris

redaksi.co.id - Mauricio Pochettino: Tottenham Mulai Bidik Juara Liga Primer Inggris Pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino mengungkapkan bahwa anak asuhnya mulai percaya diri untuk mampu merengkuh...

17 0

redaksi.co.id – Mauricio Pochettino: Tottenham Mulai Bidik Juara Liga Primer Inggris

Pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino mengungkapkan bahwa anak asuhnya mulai percaya diri untuk mampu merengkuh gelar juara Liga Primer Inggris musim ini.

Seperti yang diketahui, Spurs memanfaatkan kekalahan Manchester City, dengan menaklukkan Watford 1-0 di White Hart Lane untuk merangsek ke posisi dua klasemen sementara EPL, terpaut lima angka dari Leicester City.

“Anda dapat melihat di mata mereka, feeling, energi, mereka percaya. Dalam sepakbola, kepercayaan diri adalah kata yang sangat penting. Jika kami meyakini, segalanya bisa terjadi. Saya percaya pada skuat saya, dan mereka juga percaya terhadap gaya main kami. Sinergi ini sangat penting untuk masa depan,” ungkap Pochettino.

“Tetapi, lebih baik untuk tidak berbicara terlalu banyak, kami hanya harus membuktikan, bekerja keras. Ini adalah cara yang lebih baik untuk menunjukkan, kami siap untuk bersaing dan setelah itu, kita akan lihat apa yang terjadi. Tetapi yang paling penting adalah kami bertindak daripada berbicara. Memang benar kami dalam posisi yang sangat bagus, tetapi kami harus terus bekerja keras dan tidak berpikir terlalu banyak mengenai masa depan.

“Bagi saya, secara historis, Tottenham adalah salah satu klub terbesar di Inggris. Tidak mengejutkan kami berada di posisi bagus.Mungkin dalam beberapa tahun terakhir (terlihat mengejutkan),tetapi di masa lalu, Tottenham menunjukkan bahwa mereka adalah salah satu klub terbaik di Inggris.”

Spurs tidak pernah menjadi juara kasta tertinggi sepakbola Inggris sejak 1961 silam.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!