Maria Sharapova Berharap Anak Muda Rusia Ikut Jejaknya di Arena Tenis

redaksi.co.id - Maria Sharapova Berharap Anak Muda Rusia Ikut Jejaknya di Arena Tenis MOSCOW - Maria Sharapova berkesempatan membagi ilmu bermain tenisnya kepada anak-anak Rusia jelang...

30 0

redaksi.co.id – Maria Sharapova Berharap Anak Muda Rusia Ikut Jejaknya di Arena Tenis

MOSCOW – Maria Sharapova berkesempatan membagi ilmu bermain tenisnya kepada anak-anak Rusia jelang pertandingan babak perempat final Fed Cup antara Timnas Rusia melawan Belanda di Olympic Stadium, Moscow, Rusia, Sabtu (6/2/2016).

“Saya rasa ini adalah salah satu kesempatan unik bagi anak-anak untuk mendapatkan rasa bermain tenis dan dekat dengan atlet profesional dan saya rasa itu sangat menginspirasi,” ujar Maria Sharapova seperti dikutip fedcup.com.

Sharapova berharap sesi bagi-bagi ilmu yang dilakukannya bisa menginspirasi anak-anak muda Rusia.

“Saya berharap mereka bisa membawa pengalaman ini ke rumahnya dan menginspirasi mereka untuk bermain tenis lebih baik lagi,” ujarnya.

Rusia untuk sementara tertinggal 0-2 dari Belanda setelah dua pemain tunggal mereka taklum di pertandingan hari pertama.

Sharapova sendiri baru akan tampil di sektor ganda putri berpasangan dengan Daria Kasatkina yang baru memulai debutnya di ajang Fed Cup tahun ini.

Sharapova dan Kasatkina akan berhadapan dengan Cindy Burger dan Arantxa Rus pada Minggu (7/2/2016).

Sharapova harus tampil di ajang Fed Cup bersama Timnas Rusia agar bisa tampil di ajang Olimpiade Rio de Janeiro 2016, Agustus mendatang.

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!