Peggy Melati Sukma Setiap Bulan Umroh

redaksi.co.id - Peggy Melati Sukma Setiap Bulan Umroh Peggy Melati Sukma (39) yang kini aktif menjadi mubaligh memiliki kesibukan yang super padat setiap harinya. Hampir setiap...

20 0

redaksi.co.id – Peggy Melati Sukma Setiap Bulan Umroh

Peggy Melati Sukma (39) yang kini aktif menjadi mubaligh memiliki kesibukan yang super padat setiap harinya. Hampir setiap hari, Peggy Melati Sukmaceramahdi tiga lokasi berbeda. Repotnya kalau salah satu lokasinya berada di kota yang berbeda.

“Pernah pagi dan siang ceramah di kota yang sama, tapi malamnya di kota yang berbeda. Lelah, tapi senang berbagi ilmu,” Peggy Melati Sukma menjelaskan.

Saking padatjadwalnya,Peggy harus pandai-pandai memilih lokasi yang harus diprioritaskan.

“Jamaah yang banyak dan tingkat pengetahuan agamanya masih kurang pasti saya dahulukan,” tukas Peggy yang merayakan ulang tahun saban 13 Juni.

Jadwal Peggy makin padat dengan kegiatannya menemani jamaahnya melakukan umroh ke Tanah Suci. Hampir setiap bulan selalu ada jadual umroh.

“Selama setahun ini hampir setiap bulan saya umroh. Saya memang sebagai pembimbing umroh,” ucap Peggy yang minggu lalu diangkat sebagai Brand Ambasador Rabbani.

Setiap bulan umroh membuat jadwal dakwah Peggy Melati Sukman ke luar negeri mundur jadi beberapa bulan.

“Harusnya Maret nanti saya ceramah di Taiwan dan Hong Kong, tapi jadwalnya mundur beberapa bulan. Mohon maaf kepada teman-teman yang berada di Taiwan dan Hong Kong,” imbuh Peggy Melati Sukma menutup pembicaraan. (ej/gur)

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!