Sergio Aguero Tolak Menyerah

redaksi.co.id - Sergio Aguero Tolak Menyerah Sergio Aguero mengaku kecewa dengan hasil yang dipetik Manchester City di Etihad Stadium dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (6/2)...

18 0

redaksi.co.id – Sergio Aguero Tolak Menyerah

Sergio Aguero mengaku kecewa dengan hasil yang dipetik Manchester City di Etihad Stadium dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (6/2) malam WIB.

Seperti diketahui, Citizen takluk dari Leicester City dengan skor yang cukup mencolok, 3-1. Hasil tersebut membuat kans City untuk juara kembali terkendala.

City kini ada di posisi tiga klasemen, mengumpulkan 47 poin,disalip Tottenham Hotspur yang ada di posisi kedua dengan kumpulan 48 angka. Sementara jarak dengan Leicester, yang ada di puncak klasemen, menjadi enam angka.

Namun Aguero menegaskan Citizen belum menyerah dalam persaingan ke tangga Liga Primer musim ini. Juga ditambahkannya, percuma mencari alasan atas kekalahan tadi malam.

“Tak ada alasan, tapi kami belum melempar handuk. Anda bisa belajar dari setiap pertandingan dan juga yang satu ini. Ayo, terus melangkah maju,” kata Aguero di akun @aguerosergiokun, Minggu(7/2).

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!