Maria Harfanti Lebih Suka Penampilan dan Make Up Yang Natural

redaksi.co.id - Maria Harfanti Lebih Suka Penampilan dan Make Up Yang Natural KAPANLAGI.COM - Maria Harfanti membawa nama baik Indonesia di ajang kecantikan Internasional dengan menang...

19 0

redaksi.co.id – Maria Harfanti Lebih Suka Penampilan dan Make Up Yang Natural

KAPANLAGI.COM – Maria Harfanti membawa nama baik Indonesia di ajang kecantikan Internasional dengan menang sebagai runner up 2 Miss World 2015. Sebagai seorang pemenang ajang kecantikan, Maria pun dituntut untuk selalu tampil cantik. Meski demikian ternyata dalam kesehariannya, wanita kelahiran 20 Januari 1992 ini lebih suka make up yang natural.

“Lebih natural apalagi kulit aku sawo matang. Lebih pilih warna-warna peach atau pink nude, coklat nude. Pokoknya yang menonjolkan kecantikan natural orang Indonesia,” ucap Maria Harfanti di Galeri Indonesia Kaya (GIK), Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (4/2/2016).

Selain itu untuk urusan make up, ternyata Maria termasuk wanita yang cukup mahir memoleskan make up yang pas untuk diri sendiri. Ini tentu sangat berbeda dengan masa lalunya yang dikenal tomboi.

“Ya lumayan. Karena pas Miss World dikarantina harus make up sendiri tiap hari. Bahkan pas malam final jadi udah terlatih pakai make up,” tuturnya.

Selama mengikuti ajang Miss World dan menghadirkan prestasi terbaik untuk Indonesia hingga saat ini, Maria menyoroti berbagai perbedaan antara peserta dari berbagai negara. Jika ia lebih suka make up natural, itu sangat berbeda dengan wanita dari Amerika Latin.

” Negara lain terutama Latin, Amerika suka ngejreng. Bibir merah, ditambah lipstik glossy. Jadi mereka pinginnya tampil seksi. Aku ada di acara-acara malam dandan kayak gitu tapi kalau aku sehari-hari natural, flawless make up,” katanya.

(kpl/hen/sjw)

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!