Hari Valentine saat Umroh, Ussy Sulistiawaty: Saya Perbanyak Ibadah Saja

redaksi.co.id - Hari Valentine saat Umroh, Ussy Sulistiawaty: Saya Perbanyak Ibadah Saja Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad RafiqJAKARTA - Keberangkatan pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama ke...

21 0

redaksi.co.id – Hari Valentine saat Umroh, Ussy Sulistiawaty: Saya Perbanyak Ibadah Saja

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

JAKARTA – Keberangkatan pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama ke Tanah Suci bertepatan dengan perayaan hari kasih sayang alias Valentine.

Ussy namun mengatakan, pada saat hari kasih sayang tersebut, ia lebih memilih fokus beribadah dibandingkan merayakan hari tersebut.

“Kalau di Jakarta pada tuker kado. Tapi kalau kita di sana banyakin ibadah aja,” ujar Ussy ketika ditemui usai melakukan Manasik Umroh, di Kallestree Lounge, Jakarta Selatan, Minggu (7/2/2016).

Menurutnya, hari kasih sayang bukan suatu peristiwa yang wajib ia dan keluarga rayakan. Apalagi, kasih sayang bisa dilakukan kapan dan dimanapun.

“Kita bukan merayakan tapi simbol aja. Kita suka dinner dan tukeran kado. Tapi bukan valentine aja aku suka dikasih kado. Jadi kapanpun itu, hari kasih sayang buat kita,” tuturnya seraya tersenyum.

Ibu tiga anak ini menuturkan, rasa sayang bisa ditunjukkan dengan berbagai hal, seperti saling perhatian dan jujur kepada pasangan masing-masing.

Istri Andhika Pratama ini mengatakan, jika dicium keningnya setiap pergi merupakan tindakan kasih sayang dan romantis yang dilakukan suami kepada dia.

“Jangan ditanyan deh, setiap hari dia romantis. Semua buat saya romantis. Kemana dia pergi selalu cium kening sata. Itu buat saya hal yang romantis,” kata Ussy tersenyum.

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!