Ditekuk Betis 0-1, El Che Belum Pernah Menang di Tangan Neville

redaksi.co.id - Ditekuk Betis 0-1, El Che Belum Pernah Menang di Tangan Neville Valencia belum juga meraih kemenangan dibawah arahan pelatih Gary Neville usai dikalahkan Real...

26 0

redaksi.co.id – Ditekuk Betis 0-1, El Che Belum Pernah Menang di Tangan Neville

Valencia belum juga meraih kemenangan dibawah arahan pelatih Gary Neville usai dikalahkan Real Betis 1-0 pada pertandingan La Liga pekan ke-23 di Stadion Benito Villamarin, Senin (8/2) dini hari WIB.

Secara keseluruhan, Valencia hanya meraih lima kali imbang dan empat kali kekalahan dalam sembilan laga di bawah arahan pelatih Gery Neville.

Kekalahan ini juga membuat Los Che berada di peringkat 13 klasemen sementara dengan 25 poin atau hanya berselisih empat poin dengan zona degradasi peringkat 18 yang ditempati Las Palmas.

Kekalahan ini kian menyudutkan posisi Gery Neville setelah dihajar 7-0 oleh Barcelona pada pekan lalu.

Sebaliknya, bagi Real Betis kemenangan ini mengangkat posisi mereka ke peringkat 12 dengan 25 poin sekaligus menjadi kemenangan perdana sejak November 2015.

Real Betis patut berterima kasih kepada Ruben Castro yang mencetak gol kemenangan 1-0 pada menit 49.

Valencia pun semakin terpuruk setelah pemain sayap kiri, Jose Gaya, diusir wasit pada menit 85 akibat tindakan tidak sportif menarik Musonda, pemain Real Betis.

Susunan pemain kedua tim:

Real Betis (4-4-2): Adan, Montoya, Pezzella, Gonzalez Cabrera, Vargas, Musonda, Santos Araujo, N’Diaye, Ceballos, Wolfswinkel, Ruben Castro

Valencia (4-2-3-1): Ryan, Barragan, Mustafi, Abdennour, Siqueira, Parejo, Zahibo, Feghouli, Gomes, Cheryshev, Negredo

(red/udianto/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!