Makna Tahun Baru Imlek bagi Ruben Onsu

redaksi.co.id - Makna Tahun Baru Imlek bagi Ruben Onsu Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad RafiqJAKARTA - Artis Ruben Onsu memiliki makna tersendiri dalam merayakan tahun baru Imlek...

30 0

redaksi.co.id – Makna Tahun Baru Imlek bagi Ruben Onsu

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

JAKARTA – Artis Ruben Onsu memiliki makna tersendiri dalam merayakan tahun baru Imlek yang jatuh pada hari ini, Senin (8/2/2016).

Ruben mengatakan, momen tahun baru bagi masyarakat Tionghoa ini dijadikan dia sebagai kesempatan menghargai dan menghormati keluarganya yang berbeda keyakinan dengannya.

“Imlek buat saya, memasuki tahun baru, sesuatu yang baru. Apalagi kan mami papi saya masih Budha,” ujar Ruben, ketika ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

“Jadi saya sangat menghormati ajaran beliau, dan bagaimana imlek ini kami jalanin dengan saling menghormati dan menghargai. Apalagi Wenda sudah ikut keyakinan saya,” sambungnya.

Suami penyanyi Sarwendah Tan ini menyampaikan, tidak hanya merayakan tahun imlek berdua dengan istri tercinta, Ruben juga merasa sangat bahagia, lantaran kehadiran buah hati, Thalia Putri Onsu yang melengkapi keluarga kecilnya.

“Tahun ini jadi tahun berkah karena kami memiliki Thalia. Ya, semoga aja dia menjadi anak yang penyabar dan periang. Lalu setiap hari dia sering ketawa dan ceria,” tandasnya.

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!